Jumat, 04 September 2015

Menempatkan iklan banner

Menempatkan iklan banner dapat menjadi cara yang sangat efektif untuk pasar bisnis Anda di Internet. Iklan banner dasarnya iklan yang muncul di website, biasanya dalam bentuk kombinasi grafis dan teks, untuk mendorong pengguna internet untuk mengklik iklan tersebut ke website Anda. Bentuk yang paling umum dari iklan banner adalah iklan yang muncul di bagian atas situs web dan bentang lebar halaman web. Iklan ini berasal nama mereka dari kesamaan untuk banner tetapi secara teknis iklan banner dapat datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Artikel ini akan kita lihat efektivitas spanduk serta metode untuk menempatkan iklan banner tersebut.

Iklan banner dapat sangat efektif jika digunakan dengan benar. Namun, menempatkan iklan banner Anda di seluruh Internet dengan sangat sedikit pertimbangan apakah atau tidak lokasi mungkin akan bermanfaat bagi bisnis Anda bukan ide yang baik dan dapat membuang-buang besar uang serta sumber daya lainnya seperti waktu dan usaha. Oleh karena itu pemilik bisnis yang sedang mempertimbangkan menggunakan iklan banner untuk mempromosikan bisnis mereka harus meluangkan waktu untuk belajar bagaimana menggunakan iklan banner secara efektif dan untuk menemukan lokasi yang ideal untuk menempatkan iklan banner mereka.

Lokasi yang paling ideal untuk iklan banner ditampilkan secara jelas di sebuah situs yang menerima banyak lalu lintas situs Web dan juga melengkapi produk dan jasa Anda dengan baik tanpa memberikan persaingan langsung untuk produk atau jasa. Sebagai contoh perhatikan pemilik bisnis yang mengkhususkan diri dalam menjual sepatu atletik khusus untuk pelari. Membeli ruang iklan banner di situs yang menawarkan saran pada pelatihan untuk acara berjalan dan memberikan informasi tentang ras mendatang akan menjadi ide yang sangat baik. Website ini menarik pengunjung yang memiliki minat dalam menjalankan dan cenderung untuk membeli sepatu atletik tapi tidak menjual sepatu lari langsung. Ini berarti website menarik anggota audiens target Anda, tetapi tidak bersaing untuk bisnis Anda.

Selain membeli ruang iklan banner, beberapa pemilik usaha memilih untuk bergabung dengan kelompok pertukaran iklan banner. Ini merupakan alternatif di mana pemilik bisnis tidak membayar iklan banner mereka untuk ditempatkan di situs lain tapi dalam pertukaran mereka setuju untuk memasukkan satu atau lebih iklan di situs mereka sendiri. Ini adalah pilihan yang sangat terjangkau untuk menempatkan iklan banner tetapi tidak selalu strategi terbaik. Hal ini karena pemilik bisnis sering memiliki sedikit masukan ke mana iklan banner mereka muncul dan telah membatasi masukan ke dalam iklan banner yang muncul di website-nya sebagai imbalan. Dalam kebanyakan kasus, pemilik bisnis memiliki kemampuan untuk menolak untuk iklan tuan rumah yang mereka anggap menyinggung tapi tidak dapat secara spesifik memilih iklan banner mereka harus posting.

Akhirnya, ketika posting iklan banner, pemilik bisnis harus menyadari efektivitas iklan mereka tempat. Mereka dapat memilih untuk memasukkan desain yang berbeda untuk iklan banner mereka di website yang berbeda tetapi mereka harus memantau hasil iklan mereka untuk menentukan apakah satu gaya lebih efektif daripada yang lain. Informasi ini dapat menjadi sangat penting. Jika satu gaya adalah menikmati banyak kesuksesan sementara gaya lainnya tidak, pemilik bisnis mungkin ingin menggunakan gaya yang lebih sukses untuk semua iklan banner atau mendesain ulang gaya kurang berhasil untuk membuatnya lebih menarik bagi pengguna internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar